Wakil Ketua TP PKK Garut Salurkan Bantuan pada Korban Banjir di Desa Mekarsari Cibatu

oleh -109 Dilihat
Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Garut dr Hani Firdiani secara simbolis menyerahkan bantuan kepada Kepala Desa Mekarsari Ahmad Sadli. (PG/Canda)
banner 728x90

Pewarta: Canda

POROSGARUT.ID – Wakil Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Garut, dr Hani Firdiani Budiman bersama rombongan mengunjungi masyarakat yang terdampak bencana alam banjir sungai Cimanuk di Kp. Gadog Desa Mekarsari Kecamatan Cibatu, Senin (18/7/2022).

Wakil Ketua TP.PKK Kabupaten Garut dr Hani Firdiani Budiman mengatakan pihaknya turut perihatin atas musibah banjir di Garut.

“Kunjungan kami sebagai rasa kemanusiaan, agar seluruh masyarakat korban banjir dan longsor di Garut diberi kesabaran dan tabah dalam menghadapi cobaan,” ujar Hani Firdiani.

Dalam Kunjunganya, Wakil Ketua TP.PKK Kabupaten Garut bersama para pengurus juga menyerahkan sejumlah bantuan paket sembako berupa susu, kurma, sabun cuci dan tikar kepada 16 kepala keluarga di wilayah Desa Mekarsari.

Sementara Kepala Desa Mekarsari Ahmad Sadli mengucapkan terimakasih pada Wakil Ketua TP-PKK kabupaten Garut yang sudah menyalurkan bantuan berupa 16 paket sembako untuk kepala keluarga yang terdampak banjir sungai Cimanuk di wilayahnya.

Disebutkan Kades Mekarsari Ahmad, wilayahnya yang terdampak banjir sungai Cimanuk pada Sabtu (16/7) sekitar pukul 03.15 WIB merendam rumah warga di RW 01 Kp Gadog Hilir ada 8 rumah dan satu pondok pesantren Riadhul Athpal, sedangkan di RW 02 Kp. Cipacing Hilir 7 rumah terendam.

Hadir dalam kegiatan penyaluran bantuan tersebut, Kasi Trantib Kecamatan Cibatu, Kades Mekarsari Ahmad Sadli, Ketua Apdesi Kecamatan Cibatu Tatan Asmara, Babinsa Serda Deni, Bhabinkamtibmas Aipda Adi Rubianto, Ibu PKK, Aparatur Desa Ketua RW dan RT, Karang Taruna.

Editor: Angga

Banner 350x450

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *