Camat Cibatu Pimpin Langsung Kontingen Pembukaan Porkab Garut Tahun 2024

oleh -62 Dilihat
Camat Cibatu Drs Sardiman Tanjung Didampingi Forkopimcam pada Defile Porkab Garut 2024. (PG/Tia)
banner 728x90

Pewarta: Tia

POROSGARUT.ID – Dengan membawa atlet andalannya, Camat Cibatu Drs Sardiman Tanjung bersama unsur Forkopimcam, kepala desa dan perangkat desa serta para ofisial, mengikuti kegiatan pembukaan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Garut Tahun 2024 di Sarana Olahraga Kerkhof, Jalan Merdeka, Tarogong Kidul, Minggu (21/07/2024) malam.

Ada kurang lebih 50 atlet yang akan mengikuti kegiatan Porkab dengan berbagai macam Cabang Olahraga (Cabor). Ada lima belas Cabor yang akan diikuti para atlet, dan yang sudah eksbisi Bola Voli Putra dan Putri serta Sepakbola Putri.

“Mohon do’anya dari warga Cibatu, semoga perwakilan Cabor dari Kecamatan Cibatu bisa memberikan hasil yang maksimal dan menggembirakan,” tutur Camat Cibatu.

Ia juga berpesan kepada para atlet, menjaga kesehatan dan stamina, tetap semangat dan saat bertanding penuh dengan sportifitas.

“Selamat bertanding para atlet, bawa harum nama Kecamatan Cibatu dengan membawa prestasi yang baik,” ungkapnya.

Kades Mekarsari Ahmad Sadli bersama Kades Karyamukti Heru Kartika bersama Sekdes. (PG/Tia)

Pantauan media, seluruh kontingen dari 42 kecamatan se-Kabupaten Garut mengikuti defile. Pembukaan Porkab Tahun 2024 di Sarana Olahraga Kerkhof, secara resmi dibuka oleh Pj Bupati Garut Drs H Barnas Adjidin yang ditandai dengan menyalakan obor oleh perwakilan atlet.

Hadir juga dalam kesempatan tersebut, Danrem 062 Tarumanagara, Ketua DPRD, Dandim 0611, Kapolres Garut, Ketua Pengadilan Negeri, Kejaksaan Negeri, Wakil Ketua KONI Jawa Barat, Ketua KONI Kabupaten Garut, Kemenag, para kepala SKPD, Wakil Bupati Garut 2014-2024, dr Helmi Budiman serta undangan lainnya.

Editor: Angga

Banner 350x450

Response (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *