Bhayangkari NNZZ Polres Garut Peduli Korban Banjir, Bagikan Nasi Kotak

oleh -93 Dilihat
Penanggung jawab kegiatan Neni Yuliani bersama lainnya sebelum membagikan nasi kotak. (PG/Tia)
banner 728x90

Pewarta: Tia

POROSGARUT.ID – Untuk meringankan beban para pengungsi korban banjir di Kp. Cimacan Desa Haurpanggung Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut, Bhayangkari NNZZ Polres Garut gelar bhakti sosial, Jumat (22/7/2022).

Bhayangkari NNZZ Polres Garut adalah kumpulan istri-istri Bintara Polri lulusan tahun 2000 membagikan sebanyak 150 paket nasi kotak untuk meringankan beban para korban banjir yang rumahnya terendam hingga harus mengungsi.

Penanggung jawab kegiatan Neni Yuliani mengatakan kegiatan sosial yang di inisiasi oleh para Bhayangkari NNZZ Polres Garut karena prihatin kepada para korban banjir sungai Cimanuk yang terjadi pada Jumat 15 Juli 2022 lalu.

Menurut Neni, pemberian makanan siap saji dimaksudkan guna mengurangi beban warga yang terdampak banjir tersebut, dikarenakan peralatan untuk memasak warga serta akses keluar masuk pemukiman terendam.

“Semoga ini bisa meringankan beban warga sekitar yang terkena banjir, yang terpaksa harus mengungsi selama beberapa hari terakhir ini,” kata Neni.

Sementara salah satu warga penerima bantuan Euis (40) merasa senang atas kepedulian Bhayangkari NNZZ Polres Garut.

“Semoga jadi amal ibadah para ibu ibu Bhayangkari, aamiin,” ucapnya sambil menadahkan kedua tangan.

Editor: Angga

Banner 350x450

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *